Rabu, 21 Maret 2018

BAJU KOKO | ADALAH BUSANA MUSLIM PRIA

BAJU KOKO DAN BUSANA MUSLIM PRIA

APAKAH yang ada di pikiran kita ketika mendengar pertanyaan dari seseorang, apa sih pakaian muslim untuk pria? Jelas yang langsug instant terjawab keluar dari mulut kita adalah baju koko, namun jika begitu berarti mainset dan referensi Anda wajib upgrade seiring mengikuti perkembangan dunia fashion yang sedang berjalan.

Memang benar baju koko adalah busana muslim pria yang sangat familiar dan dikenal oleh masyarakat di indonesia, namun kami selaku produsen sama seperti para designer yang terus mencari ide dan refrensi untuk membuat design atau style terbaru untuk pakaian muslim lelaki tersebut, sahut bukhari salah satu produsen baju koko yang ada di pasar tanah abang, Selasa (20/03/2018).

pusat_grosir_busana_muslim_pria_terbesar.JPG
pusat grosir busana muslim pria terbesar dan terlengkap
Namun, ada beberapa maksud yang perlu ditarik sejalur dan searah dengan benang merahnya. Memang benar baju koko adalah fashion khusus pria muslim di indonesia, akan tetapi para pembuat baju muslim pria tersebut melirik pasar sunnah yang terus semakin berkembang di indonesia pada beberapa tahun belakangan ini.

"Ada banyak style dan refrensi terbaru seperti jubah muslim untuk pria ataupun setelan kurta yang sebelumnya dikenal dengan sebutan baju koko pakistan, juga termasuk style dari fashion tersebut dan juga berada searah benang merah dengan sub kategori, dari busana muslim pria hingga kini.

Busana Muslim Pria Model Jubah / Gamis

busana_muslim_pria_model_jubah.JPG
busana muslim pria model jubah

Pada beberapa tahun belakangan ini baju jubah atau gamis khusus lelaki muslim ini sangat besar peminatnya di ibukota, terlihat sangat jelas hampir setiap daerah di bagian Jakarta banyak sekali yang sudah menggunakan gamis ini. Karena anio pembeli semakin besar dan akhirnya para produsen pun ada yang khusus hanya membuat baju gamis pria tersebut.

Busana Muslim Pria Model KURTA/ Baju koko pakistan

busana_muslim_pria_model_kurta.JPG
busana muslim pria model kurta

Dan, ada satu yang tidak kalah menariknya style dari fashion busana muslim pria beberapa tahun ini yaitu kurta. Kurta atau yang biasa disebut dengan panggilan baju koko pakistan ini juga memiliki animo daya beli yang sangat tinggi dari tahun 2017 hingga 2018 tahun ini, dan tidak sedikit pula produsen yang ikut memproduksi baju koko kurta tersebut.

Walaupun, kedua style tersebut sedang mencuri perhatian khalayak muslim di indoensia, tetap saja baju koko akan selalu menjadi primadona para produsen busana muslim pria dari tahun ke tahun.

Kami promobajukoko juga memantau terus perkembangan trend terbaru dari produk busana muslim pria yang sedang kekinian atau sedang in saat ini.

Dibawah ini ada beberapa sample produk busana muslim pria terbaru koleksi kami semoga ada yang berkenan untuk membeli ataupun sekedar melihat koleksi terbaru dari produk yang kami tawarkan.

busana_muslim_pria_jubah_001.JPG
busana muslim pria jubah 001

busana_muslim_pria_jubah_002.JPG
busana muslim pria jubah 002

busana_muslim_pria_jubah_003.JPG
busana muslim pria jubah 003

busana_muslim_pria_jubah_004.JPG
busana muslim pria jubah 004
Demikianlah artikel ini saya tuliskan khusus untuk anda kaum muslimin yang ada di Indoensia. Semoga artikel yang saya tuliskan di atas bermanfaat untuk kita semua. Amin Ya Rabbal' Alamin.

Wabillahitaufik walhidayah Wassalammu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Semua tulisan di artikel ini copyright © by promobajukoko 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar