Selasa, 21 April 2015

Agen Resmi Baju Koko Syamil dan Syahdika

ASSALAMMUALAIKUM WR. WB

Ane dateng lagi nih gan ^_^

Model Terbaru Dari Koleksi Produk yang ane jual nih gan
Foto 100% Original Ane Photo Sendiri.
Langsung aja yah gan ^_^
Siapa yang tak kenal dengan kualitas baju koko yang satu ini.
Model selalu terdepan, kualitas selalu terjamin
Saya Telah menjual produk ini lebih dari 8 tahun.
dari market lokal hingga international.

baju_koko_syahdika_terbaru.JPG


========================

DESCRIPTION NYA NIH GAN 

========================

Bahan : katun super High Quality, Tebal, Lembut, Adem.

Desing : Full Bordir

Lengan : Pendek
Kancing : Invisible Di depan gan, Baju koko style masa kini
Aksesoris : ada kantong 2 di bagian samping


KODE BARANG :

SYDK - BAGINDA 3D STYLE EMBROIDERY

Size Available ( tersedia ) : S, M, L, XL

DETAIL UKURAN :

Size S : PJ 74cm | LD 53cm X 2
Size M : PJ 75cm | LD 55cm X 2
Size L : PJ 77cm | LD 57cm X 2
Size XL : PJ 77cm | LD 59cm X 2

HARGA

Harga Ecer : Rp. 120.000
Beli 3 pcs Discount 10rb /pcs


Untuk Pemesanan Baju koko Di atas 10 pcs silahkan
Hubungi Kami ( Pastinya dengan harga spesial )

Contact Person : 0812 - 13037050
Order Bisa Via : What's Up, Line, SMS atau Telepon Langsung Ke saya gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar